Selasa, 18 Desember 2012

mencintai dengan sederhana..


cinta itu sederhana...

aku mengantuk dan kamu memberiku ruang dengan kehangatan...
tidak selalu kamu yang harus meninabobokan aku...

aku menangis..
dan kamu memberiku tissue... 
tidak perlu selalu bahu..
tissue itu cukup untuk aku...

saat aku tak mampu berdiri..
maka kamu memberiku tongkat untuk aku dapat menatap langit..
tidak selalu tangan mu yang harus terulur untuk membantuku berdiri

saat aku kecewa...
aku hanya butuh kata maaf tulusmu..
tidak selalu kecupan.. 

saat aku sakit , aku hanya ingin di ingatkan bahwa matahari masih menunggu ku esok..
hingga aku dapat bertahan...
bukan selalu kamu menghabiskan waktu untuk aku...

aku tidak pernah mengerti..
apa arti cinta yang tidak kamu mengerti...??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar