Rabu, 26 Februari 2014

cerita langit..


Selamat siang langit…
Kenapa kamu selalu menangis..??
Jangan langit, tolong jangan sirami lara ini dengan tangis mu…
Biar saja, biar semua ini hanya untuk aku…

Selamat siang langit…
Kenapa aku jarang melihat senyum mu ?? 
kenapa aku nyaris tak pernah menerima sinar mu akhir – akhir ini,,?? 
Apakah aku tidak akan pernah mendapat terang lagi…??

Langit…
Bantu aku lalui detik demi detik ini dengan kokoh..
Kembalikan senyum ku langit… bawa kembali harapan yang hilang dari aku…
Jangan koyak perih ini semakin dalam.. tolong.. hari ini ku meminta pada mu..

Dulu Aku selalu bertanya padamu,…
Apa  yang akan kau beri untuk aku besok… ??
Ternyata kamu memberi aku hadiah yang tidak sanggup aku terima, sekaligus tidak sanggup aku tolak..
Katakan…  dengan apa harus aku kemas pemberian mu ini…???
Karena Ternyata aku tidak punya kotak lain, selain air mata..

Langit …
izinkan sekali ini aku mengeluh… “ Sakit ……. “

Langit ….
Andaipun kamu berbaik hati memberi aku penghapus untuk duka ku,
maaf aku tak akan menghapusnya …
Jangan anggap aku tidak konsisten dengan duka ku, dengan keluh ku…
Karena  untuk ku… , semua nya akan tetap dan terus menjadi bagian terindah dari perjalanan ku…

Langit…
Aku  pergi dulu, entah kapan aku akan kembali..
Dan saat aku kembali, entah cerita apa yang akan aku bagi dengan mu..
Kini Cuma kamu penuntun ku…
terus temani aku…
aku tidak ingin lagi mendengan kata menyerah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar