Kamis, 01 November 2012

haii langit...

satu purnama sudah berlalu.. 
sekarang aku kembali...
aku membawa hadiah untuk kamu...
seikat kembang mawar.. 



langit.. 
lihat mereka begitu cantik,,, 
tapi aku tidak tau kenapa mereka terlihat sedikit pucat..??
sama seperti kata pak tua penjualnya tadi saat melihat aku..




aku tau kamu tidak akan bertanya untuk apa mawar itu..
karena kamu tau semua... 
tanpa perlu aku berbohong...

iya langit aku bahagia...
iya langit aku marah...
benar langit... aku kecewa...
untuk siapa... pada siapa...??? 
ahhh pertanyaan bodoh macam apa itu langit...
tentu saja pada diriku... 

aku kecewa , marah dan bahagia karena diri ku...

haii langit... 

kenapa yaa setiap kali aku bercerita  kamu tidak  menampakan senyum...??
kamu muram ya langit...?? kenapa...???
malas mendengar celoteh ku..??

ahh langit jangan begitu.. 
hanya kamu yang setia.. 
hanya kamu yang mengerti,,,
bahkan dedaunan itupun sering menghilang.. 
entah kemana mereka..

langit,, 
aku pergi yaa... 
entah apa cerita yang akan kamu bawa untuk ku hari ini
aku ingin belajar tersenyum untuk semua cerita mu... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar