Selasa, 24 September 2013

Lembayung


Fajar hadir dengan manis , 
senyuman polos dengan beban yang nyaris nihil ... 
Sedikit menarik nafas tapi tetap dengan bau khas lavender di musim semi,

Matahari punya  banyak corak dan rasa, 
ada manis , getir , sedikit membara dan  tak jarang sedikit abu - abu , 
semua itu tertuang dalam deru yang nyaris tanpa ujung..

Kadang aku berfikir, 
aku merindukan senja , 
mungkin matahari sore akan memberikan sedikit keteduhan , 
seperti lembayung..
Meskipun aku sadar, kala senja tiba justru pasang liar yang akan menemui ku..

Hidup tidak semanis lolipop di etalase supermarket, 
dan tidak Secolorful rainbow cake di bakrey tadi siang..
Tapi aku suka...

Setiap detik nya mengajarkan aku banyak hal, 
menerima , mengerti , berbagi , mengalah dan mendengar..

Tidak selalu perjuangan itu adalah menumpahkan banyak darah , 
tak jarang berjuang itu hanya sedikit menundukkan kepala..
Dan sedikit mengecilkan hati ,
terdengar sedikit aneh, 
tapi dengan itu we Will born to be the winner..
Karena nyatanya , 
pemenang adalah dia yang memenangkan hatinya untuk sedikit kesabaran..

Sudahlah kita tunggu saja sedikit lebih pekat, 
semoga dia bersahabat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar