Selasa, 24 September 2013

Mom always be mom..

Meragukan cinta seorang ibu menurut gue sama aja meragukan warna air hujan ... Gile yaa bahasanya .. Ckckck

Yaa ia lahh... Sayang nya seorang ibu itu gak akan bisa lo tuker pake Gadget paling canggih atau diamond paling mahal sekalipun ...
Karena yang gue tau, seorang ibu itu bakal kasih apapun yang terbaik buat anaknya, and kalo pun si anak tidak mendapatkan jalan hidup yang di anggap  layak " dan " umum " sama orang-orang dia akan tetap jadi ibu dengan dengan semua cinta nya ..
No Matter its hurt...

Apa yang udah di kasih sama ibu kita?? Salahhh pertanyaannya justru " apa yang udah kita kasih sama ibu kita??" Perempuan yang udah tuker nyawanya buat kita.. Perempuan yang udah kasih hidupnya buat kita.

Se begitu sempurnanya seorang ibu, kita gak boleh lupa dia juga manusia biasa, dia makhluk yang sama dengan makhluk lain, makhluk yang punya khilaf.. Even begitu buat gue ibu itu tetap manusia yang sempurna..

Ibu itu tetap manusia terbaik di atas bumi, ibu itu tetap malaikat dalam wujud manusia ...
Dengan semua keterbatasannya dengan semua kekurangannya dengan semua kekhilafan nya ..

Dan buat gue, ibu itu bukan cuma orang yang melahirkan gue.. Tapi orang yang melahirkan orang-orang yang gue cintai..
Manusia-manusia yang di kirim Tuhan untuk melengkapi hidup gue...

Behhhh jadi sentimentil gitu kan..

Yang bilang mom in low itu enemy behind  blanket.. Kayaknya kalian harus review deh.. Gak semua kok, mungkin Aproach kita nya aja kali yang kurang bisa di terima, coba aja lagi..
Masa menangin hati anaknya gak bisa menangin hati ibu nya..
Gue bagi rahasia dikit yaa.. Orang yang kita sayang akan makin sayang kalo kita juga bisa sayang sama orang yang dia sayang...

Nite note... See yaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar