Jumat, 26 Juni 2015

senja , matahari dan cangkir kosong....

Jatuh…

Aku pernah jatuh..  kamu… ???
Bunga , daun, bahkan bintang… juga pernah..
Bulan matahari dan awan…  mereka beberapa yang setia menggantung…


Luka…
Aku punya.. kamu…???
Di mana kamu menyimpan nya..??

Menangis…
Kamu pernah..??? aku pernah… JTapi itu dulu… jangan Tanya kapan.. aku lupa..
Karena aku selalu belajar untuk menyimpan air mata , luka sesaat setelah aku jatuh..


Karena aku selalu ingat banyak tangan yang akan menggenggam aku..
Karena aku selalu ingat banyak bahu yang akan memeluk aku..
Karena aku selalu ingat… 

jika aku jatuh.. maka mereka akan ikut jatuh bersama aku..


Siang ini langit marah… namun masih tetap menjadi alas untuk sebuah harapan..


Letakan semua di sudut,  tempat di mana hidup mu kini bukan bagian dari nya…
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar