Senin, 16 April 2012

bersyukur itu sederhana....



Pernah gak ngomong " gak enak tau jadi gue...  *boongg kalo bilang gak pernah.. 
Pasti pernah, even gak terlontar langsung dan cuma di batin doang heheee...

Kita selalu di ajarin... di ajak... dan di anjurkan untuk menjadi orang yang selalu bersyukur, menerima apapun yang ada di depan kita, enak gak enak , suka gak suka semua harus selalu di syukuri,.. 


Gampang banget ngomong gitu soalnya kalo ada orang lain yang down juga saya bisanya suka ngomong gitu.. Padahal kalo mau jujur saya sendiri sebenernya ngerasa belum jadi orang yang bersyukur... *maaf yaa yang pernah saya omongin gitu, sumpe dε©Ђ maksudnya baik kok.. Menyemangati.. Hayahhh bahasanya,

Kontras banget ... waktu saya sakit... saya marah... karena saya gak boleh makan makanan yang saya suka.. Sementara ada orang sakit yang untuk makan aja dia bingung apa yang harus di makan, gak kepikiran sama sekali sama menu favorit mereka...

Saya sakit,... saya kesel karena harus minum obat terus padahal tinggal minum, dan kalopun harus beli insyaallah masih dapet jalan dari Allah untuk beli obat itu, 

sementara... ada orang yang sakit, dia mau minum obat warung yang harganya sebanding sama biaya parkir motor di mall selama 1 jam aja gak bisa *tau kan parkir motor sejam berapa??? 

Yaa Allah saya gak bersyukur banget yaa... Ampunn yaa Allah.. Ampuni saya.... hikzzzz

saya juga marah dengan kelemahan saya,... padahal sebenernya saya gak lemah-lemah banget, masih bisa jalan walaupun harus pelan-pelan..
Padahal banyak yang mau jalan gak bisa, Karena mereka lumpuh atau cacat gak bisa beli alat bantu Dan gak bisa berbuat apa-apa..

Saya ngerasa apa yang saya terima gak sesuai, lhooo... Kan semua nya saya yang milih untuk jalanin.. Tapi kok yaa masih aja tetep protes.. *saya manusiaa biasa maaff...

Apa yang kita jalani yaa hasil dari apa yang kita pilih, apa yang kita terima yaa buah apa yang kita tanam..

Gak ada yang salah dengan pilihan hidup.. Sutradara terhebat Itu sudah mengatur sedemikian rupa, jadi walaupun salah apa yang kita pilih, tetep aja ada hikmah dari apa yang kita terima..

Ataupun jika pilihan kita itu di anggap pilihan yang benar, kita suka gak sadar.. Kalo itu juga ujian.. Kuat gak kita nerima apa itu kemenangan dan di anggap bijaksana karena telah memilih hal yang benar.. *inget lho.. Pujian itu katanya bagian dari ujian.. 


kembali ke kata kunci... BELAJAR... jangan lupa yaa... ambil hikmah biar lebih simple ngadepin yang namanya HIDUP.... 



have a nice day... blongers... BKF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar