Sabtu, 06 Oktober 2012

suka suka gue


what if .... lo harus menjalani apa yang gak lo suka... tapi itu sangat lo cintai... sooo lo akan jawab apa??? salah.,... lo akan lakuin apa...???

tanya balik ke gue...???
hmmmm........ apa yaaa...
buat gue suka gak suka itu relatif ( eh pake F , P apa V sih..?? what ever lah.. benerin n'diri ) .. sementara cinta itu hati.. cinta itu rasa... suka gak suka juga rasa sih.. tapi gak ngerti deh.. di mata gue beda...

gue akan ikutin kata hati gue... kalo kata agnes monica cinta itu kadang gak ada logika dan berarti cinta  juga  kadang gak realistis dong...  realistis itu yang ciptain siapa sih...?? kita sendiri kan?? kita yang bikin tolak ukur sendiri untuk banyak hal,  apa itu layak, patut, pantas, atau nggak... okee fine hukum yang ada di lingkungan berpengaruh tapi kan kita gak bicara sampe ke halaman... ( baca : lingkungan ) , kita cuma bahas diri sendiri..

apa yang lo cari ... ???? thats the point...
kalo apa yang lo cari, apa yang lo mau dan apa yang lo impikan itu  ada di cinta yang gak enak itu... berarti itu udah jawaban kan... ??? ngerti gak maksud gue... gini....

cinta yang dateng itu adalah cinta yang lo mau, cinta yang lo harapkan dan jenis cinta yang pernah lo minta dari Tuhan, hanya masalahnya ada beberapa hal yang bikin lo gak suka ... karena gak layak di mata orang lain.. gak seperti orang-orang lain punya... cuma itu kan masalahnya..?? so what sama orang lain...??? apa lo akan nolak apa yang udah Tuhan kasih buat lo... inget... dulu lo yang minta...

tapi gue hidup di masyarakat,gue ada di tengah-tengah mereka...!!!!!!!!!! iyaaa benerrr......... tapi apa berarti mereka harus atur hidup lo..?? apa berarti mereka harus mengendalikan diri lo, kemauan lo, kebebasan lo....???

halo halo bandung.... di mata gue.. selagi lo jalani itu dengan hati, di restui Tuhan di amini sama orang terdekat lo... go on... gak sah liat kanan kiri..

buat apa lo liat-liat mereka, emang mereka pernah liat lo,,,??? mereka akan liat lo hanya kalo lo salah, lo jelek , lo gak bener... dan  yang pasti kalo lo ngerugiin mereka... they dont know u dear... not at all... gak sah ambil pusing...

basa basi busuk nya.. mereka memikirkan bagaimana nanti , bla.. bla .. bla.. dan bla... and once again... Haloooooo........ seseorang yang sudah bisa memilih utuk hidupnya itu berarti sudah siap dengan apapun resiko yang dia pilih.. resiko di tanggung supir bukan penumpang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar